4 Alasan Menjadi Seorang Blogger Memberikan banyak Sekali keuntungan

www.blogger.com

Blogger: 

Seiring kemajuan zaman,  internet sudah menjadi pilihan bagi sebagian golongan dalam upaya  optimalisasi kehidupannya. Mulai dari sekedar melibatkan diri di social media seperti facebook, twitter, instagram, dan lain-lain hingga menyimpan aset digital berharga mereka pada penyimpanan di internet.

Tak terkecuali bagi orang-orang yang punya kesenangan untuk menulis. Baik menulis cerita, fiksi, Berita, Ulasan, tutorial yang tujuanya semula untuk menyimpan tulisan tersebut. Namun hal ini justru juga memberikan keuntungan bagi orang lain yang butuh informasi yang kita simpan tadi.

Daripada tulisan kita hanya tersimpan rapat tanpa ada kebermanfaatannya bagi orang lain, lebih baik kita  terjun ke dunia blogger. Berikut alasan mengapa perlu menjadi seorang blogger;

1.  Artikel/Tulisan yang kita simpan akan lebih aman


salah satu cara teraman menyimpan artikel/atau tulisan tentunya di internet karena kemungkinan untuk hilang sangat kecil, tidak seperti penyimpanan di PC yang mungkin saja terhapus atau terkena infeksi.

2.  lebih mudah untuk mencari tulisan yang kita buat

Jika anda menjadi seorang blogger tentu anda sangat mudah menemukan tulisan/artikel kita karena setiap artikel kita akan tersimpan dengan rapi di direktori blog. Selain itu kemungkinan lupa dengan tulisan pun akan semakin kecil karena artikel/postingan kita akan selalu akrab dengan kita untuk di update.

3. bermanfaat bagi orang lain

Ini adalah hal yang tak kalah pentingnya, selain bermanfaat bagi kita tulisan yang kita publish pun akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, pengalaman kami pribadi beberapa kali terbantu oleh tulisan dari teman-teman blogger  senior yang sudah banyak menulis di blog.

4. Tulisan kita bisa mendatangkan uang


Terakhir tentunya hal yang cukup menggiurkan, jika hobi ngeblog di tekuni dan dilakoni secara continue ditambah dengan upaya monetisasi yang maksimal bukan tidak mungkin akan menghasilkan uang melebihi gaji yang di peroleh para Pegawai Negeri Sipil.


Mungkin sebatas itu yang dapat kami share dengan teman-teman tentang Alasan Menjadi Seorang Blogger Memberikan banyak Keuntungan, kami yakin masih banyak keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dengan menjadi seorang blogger.

Semoga tulisan ini bisa memberikan gambaran bagi teman-teman yang penasaran tentang dunia blogger.

Happy Blogging

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Alasan Menjadi Seorang Blogger Memberikan banyak Sekali keuntungan"

Post a Comment