3 Cara mendaftar Adsense dan kemungkinan diterimanya

3 Cara Mendaftar Adsense dan Kemungkinan diterimanya
Logo Google Adsense

3 Cara mendaftar Adsense dan kemungkinan diterimanya

Sampai detik ini mungkin kalau kita tanyakan dengan teman-teman blogger tentang hal tersulit dalam dunia blogging? tentu kebanyakan dari teman-teman blogger apalagi para blogger pemula akan memberikan jawaban yang tentunya pasti sudah bisa kita tebak yaitu menjadi publisher adsense non hosted.

Baca Juga:

4 Alasan Menjadi Seorang Blogger Memberikan banyak Sekali keuntungan


Sudah sangat banyak tutorial adsense serta info tentang ngeblog yang di share para blogger kawakan yang dapat di jadikan sumber referensi sebelum mendaftar menjadi publisher adsense. 

Jadi daftar adsense itu sendiri bisa dikatakan gampang-gampang susah, karena ada beberapa teman-teman blogger mengaku dengan mudah diterima oleh pihak GA dan sebagian lagi mengatakan mereka sudah jenuh mendaftar adsense karena selalu gagal.

Seperti yang sering di gaungkan oleh teman-teman blogger bahwa  kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Banyak teman-teman blogger yang mencari jalan lain untuk menjadi publisher adsense, namun jalur apa saja yang dapat di tempuh untuk memperoleh akun adsense anda? berikut kami coba bagikan kepada teman-teman blogger semua;

- Daftar adsense melalui situs google adsense

Daftar  adsense melalui situs google adsense merupakan pilihan yang paling tepat jika teman-teman ingin memperoleh akun adsense dengan kendali penuh, namun menjadi pilihan yang kurang tepat jika teman-teman bukan orang yang sungguh-sungguh karena memerlukan akun dengan TLD (Top Level Domain) dan mendaftar adsense lewat situs google adsense adalah upaya memperoleh akun adsense non hosted yang terbilang sulit.

- Daftar adsense melalui menu Penghasilan di blogger

Cara ini termasuk dalam yang paling mudah dan tidak sedikit teman-teman blogger menempuh cara ini, namun yang harus diingat bahwa walaupun terbilang mudah diterima namun akun adsense teman-teman adalah akun yang dalam pengawasan atau hosted account.

- Daftar adsense melalui akun admob

Cara yang satu ini juga termasuk cara yang  sangat cepat untuk menjadikan teman-teman sebagai publisher adsense hosted account, namun kendalanya adalah akun anda akan bersifat permanen alias akun admob dan adsense teman-teman  tidak akan bisa dinonaktifkan jika email pendaftaran teman-teman  tidak di hapus terlebih dahulu (pengalaman pribadi soalnya).


Nah, sekarang pilihan ada pada teman-teman apakah mau menjadi publisher adsense non hosted atau publisher adsense hosted. tapi yang terpenting adalah kemampuan teman-teman dalam memodifikasi tampilan blog agar bernilai jual dan mengesankan, serta konten yang orisinil dan unik, dan yang tak kalah penting adalah upaya optimasi yang lebih dikenal dengan SEO (Search Engine Optimizing) sehingga blog sobat cepat terindex mesin telusur dan berada di high page rank search engine.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Cara mendaftar Adsense dan kemungkinan diterimanya"

Post a Comment