Cara Membuat Logo Blog di Logaster Gratis Terbaru

Cara Mendesign Logo Blog Menarik di Logaster


Memiliki situs web/blog dengan trafik pengunjung yang tinggi memang sudah menjadi idaman setiap blogger. Apapun platformnya tetap saja harus melalui beberapa upaya agar mendapatkan kunjungan yang banyak dari netizen.

Selain dari konten situs/blog yang semestinya menjadi daya tarik utama, terdapat beberapa hal mengenai tampilan situs/blog itu sendiri harus dapat memberikan kesan nyaman (cozzy) bagi pengunjung. Mulai dari loading blog/web harus fast loading agar pengunjung merasa puas, sampai penggunaan warna-warna yang nyaman dipandang mata  pada blog.

Satu hal yang juga sangat menunjang profesionalitas situs sobat adalah pemasangan logo, fav, dan judul pada blog. Hal ini sering dilupakan sobat blogger padahal dengan dilengkapi logo, fav, dan judul yang menarik akan sangat meningkatkan kesan profesionalitas blog kita.

Bagi sobat yang baru ngeblog mungkin masih agak bingung bagaimana membuat logo, fav, judul yang menarik? salah satu website yang baik hati dan menawarkan jasa pembuatan logo blog yang cukup terkenal adalah Logaster.


Buat yang penasaran cara buatnya seperti apa ikuti tutorial singkatnya di bawah ini:

  1. Masuk ke portal web logaster melalui http://www.logaster.com/ 
  2. Login terlebih dahulu, dan bagi yang belum punya akun silahkan sign up terlebih dahulu pakai akun google / facebook.
  3. selanjutnya  pilih menu  "Create"  kemudian pilih "Logo"
  4. Selanjutnya silahkan tuliskan judul blog sobat pada kolom company name, dan jenis blog sobat pada kolom type activity kemudian pilih next.
  5. maka akan muncul berbagai referensi logo bagi sobat. seperti contoh di bawah ini










Selanjutnya sobat tinggal pilih dan sesuaikan warnanya, atau bisa juga jika sobat ingin menganti huruf dan logonya agar lebih sesuai. dan terakhir simpan kemudian download logo hasil kreasi sobat tadi.

Jika ingin dengan resolusi maksimal sobat dapat mendowloadnya dengan membayar sejumlah uang dalam bentuk dolar ke situs logaster. Namun jika sobat ingin dapat secara gratis juga bisa kok hanya saja resolusinya agak sedikit lebih kecil.

Demikian Cara Membuat Logo Blog di Logaster Gratis Terbaru semoga bermanfaat bagi sobat yang membutuhkannya, tetap semangat ngeblognya agar dapat menjadi blogger yang lebih baik lagi.

Happy Blogging

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Membuat Logo Blog di Logaster Gratis Terbaru"

  1. I can advise a convenient service https://turbologo.com for creating logos. Usually I create logos there. Plus, it's free!

    ReplyDelete